About Author

“Maka, nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” Q.S. Ar-Rahman

Fitriana Hastika, lulusan Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Pendidikan Indonesia ini sangat menyukai sastra dan literasi, selain matematika yang ia tekuni di bidang pekerjaan. Karena itu, menulis menjadi hal yang tak ingin ia tinggalkan walaupun sedang bergelut dengan dunia pendidikan. Penggemar puisi dan hal-hal berbau detektif ini kini sedang menyibukkan dirinya bersama siswa-siswi SMP dan SMA yang sedang berusaha mengatur kecerahan masa depan mereka masing-masing.

Seperti kata Pramudya Ananta Toer, “Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.“, ia hanya berusaha mencatatkan dirinya dalam sejarah agar tak hilang dari masyarakat. Menulisnya bukan sekedar untuk menggorespenakan apa yang ada dalam pikirannya, tapi ia juga berharap apa yang ditulisnya dapat memberikan inspirasi dan ‘jalan’ bagi orang lain. Amiinn. “Sampaikanlah walau hanya satu ayat“.

 

Ingin menghubungi penghuni dunia plegmatis-melankolis ini? Kirim Message ke akun Facebook-nya dengan nama yang sama, atau mention aja ke akun Twitternya @Fitrhastika.

 

Selamat datang di Jendela Kaca ini, have a nice picnic, and happy reading!😀

Regards.🙂

2 thoughts on “About Author

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s