Kusebut Cakrawala

Batas itu kusebut cakrawala
Di batas itu aku menatap dalam
Batas itu kulihat jelas
Di batas itu aku mlihat perbedaan

Lihatlah sebuah simfoni indah di seberang sana
Perbedaan yang berusaha menuju satu arti
Kita bersama dalam sebuah naungan yang tampak indah dari luar
Namun, aku tak selalu merasakan indahnya

Bayangkanlah sebuah imajinasi yang menyapamu sebagai pemeran utama
Karena aku berharap agar kau memenangkannya
Seperti layaknya cerita dalam roman pada umumnya
Aku tinggal menunggu akhir yang menyapanya sebagai pemeran kedua

Aku dapat melihatnya dengan jelas,
Tapi mereka tidak

Pangandaran Beach, 22 Januari 2011

Leave a Reply

