Untuk yang Hari Ini Merasakan Sesuatu

Aku nggak tahu apa yang bisa aku katakan untuk semua yang aku dengar, aku lihat, aku pikirkan, dan aku rasakan hari ini. Ups, hari ini? Hei, ini sudah malam, dini hari malah, dan ini adalah hari setelah “hari ini”, yaitu esok.
Nah, kamu, yang entah apa yang kamu sedang kamu lakukan sekarang, semoga kamu selalu mengingat Allah. Hal-hal seperti itu bukan kamu saja yang mengalami, dan aku percaya, ini bukan pertama kalinya kan? Kamu sudah lama ada di “dunia ini”, dan pasti sudah pernah kamu alami kan sebelumnya? Ayolah, bangkit sekarang. Aku hampir menyesal karena pernah mengatakan sesuatu hal beberapa hari yang lalu. Ahh, itu salah kamu juga sudah membuat aku “sakit”.
(10/26/2010)
***
Dan kamu lihat bagaimana akhirnya?
Terjadi, kan?
Walaupun aku ada di dalamnya, aku ada di sana, tapi entahlah, kalau kalian bertanya, apakah aku bahagia karena seperti itu hasilnya, aku ingin menjawab “ya”, tapi kalau kalian bertanya, apakah aku sedih, jawabannya juga “ya”. Mengapa justru hasilnya seperti itu saat kalian yang ada di sana. Tidak ada cara lainkah untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik saat kalian yang mengusahakan. Sudahlah, toh semuanya sudah TERJADI.

Leave a Reply

