Still love Statistika Matematika..??

Apa lagi hari ini (09-08-10)?
Kalimat “I love Statistika Matematika” itu rasanya pengen banget selalu ada, tapi gara-gara ujian tadi, hadoooh.. Konsepnya sih ngerti, dapet lah pokoknya.. Ceroboh itu membunuhku..
Hey, kamu yg bernama “ceroboh”, apa kamu ga tahu, kalau saja tadi kamu tidak berada di antara aku dan lembar jawaban ujian statmat itu, mungkin angka 210 itu ga akan berubah jadi 120, mungkin 3/7 itu ga akan berubah jadi 3/4, dan
pengurangan yg harusnya cukup sekali itu ga jadi aku lakukan dua kali..
Sakit? Pasti.
Yang ditebak nilainya bisa mendekati sempurna itu, jadi agak jauh dari sempurna..
Kecewa? Iya.
Belajar beberapa hari kemaren itu rasanya sia-sia.
Namun, mau apa?
Semuanya sudah terjadi. Dan semuanya ga diukur dari nilai kan?! Dengan ngerti konsep materinya pun, itu adalah tabungan besar buat nanti kan?! Belajar yang kemaren itu ga akan sia-sia. See that!! Udahlah..
Si Ceroboh itu pun tidak akan meminta maaf apalagi berusaha mengubah keadaan..
Atau jangan2 dia sedang tertawa sekarang??
Bikin bingsal aja dia..
Kalo gt, UASnya nanti harus membantu..
Jangan remehkan konsep, jangan bikin Allah kesel apalagi “cemburu” (oh no, jgn2 itu salah satu penyebabnya?!),
dan inget “TELITI” dong..!!
Sipp,,semangat..
And,,
I still love Statistika Matematika..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s