Senang bisa mengenal dirimu …

Bandung, 04th of August 2010

Terima kasih karena menjadi inspirasiku selama beberapa hari ini.
Aku tidak perlu bilang berapa lama aku sudah mengenalmu.
Aku tidak perlu bercerita bagaimana aku mengenalmu.
Aku hanya ingin bisa mengatakan bahwa,
saat ini aku bersyukur pernah mengenal seseorang sepertimu.

Entah sampai kapan aku akan mengenalmu.
Entah karena apa aku bisa tetap mengenalmu.

Aku hanya mengenalmu.
Aku hanya mengagumi sedikit cara berpikirmu.
Aku hanya menyukai gaya bahasamu.
Aku hanya mampu mengenalmu.

Leave a Reply

