… itu maksudnya sih note yang ke-3 (biar nggak terlalu ekstrim kalo dibandingin nulis judul yang beneran dimaksud..).
Tapi maksud sebenernya itu adalah simbol tiga titik di matematika (yang ini loh: ) yang diartikan “Jadi,”.
Iya, karena yang di bawah ini, nih, hasil menyimpulkan dari beberapa kejadian yang saya alami (tapi, cuma diambil dari salah satu kegiatan yang lagi saya ikuti. Boleh, dong, kalau diberi judul Pelajaran Moral G**?! (ga usah nyebut merk lah, bisa memengaruhi promosi ataupun publikasi!).
No. 1: Konsultasi dan/atau diskusi itu penting.
No. 2: Ga’ boleh meremehkan orang lain!
No. 3: Optimis! Everything’s gonna be alright.
No. 4: Hadapi segala masalah dengan tenang!
No. 5: Keep smile! (Although your heart keep in cryin’)
No. 6: Bcarakan! Jangan “biarkan”! (I’m tryin’)
No.7: Healthy inside, fresh outside. (Kaya’ iklan aja. Eh, tapi ini bener tahu!)
No. 8: Be careful of saying something!
Iya, memang cuma delapan (lebih tepatnya baru delapan, tunggu yang lainnya!), tapi itu akan berkesan apalagi kalau kita mau mencoba menghargai sesuatu mulai dari hal-hal kecil (kaya’ gitu).
Belajar dari pengalaman itu penting, lho!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s